Cinta Nikita Tamat Hari Ini, Rizky Billar Gabung di Jodoh Wasiat Bapak 2

Indra Kurniawan Senin, 11 Januari 2021 12:00:16
Cinta Nikita Tamat Hari Ini, Rizky Billar Gabung di Jodoh Wasiat Bapak 2 (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, Senin (11/1), sinetron Cinta Nikita berakhir masa penayangannya di SCTV.

Tayang perdana pada 6 Januari 2021 pukul 19.30 WIB, sinetron yang dibintangi Nikita Willy dan Rizky Billar berhasil mencuri perhatian pemirsa di tengah demam sinetron Ikatan Cinta RCTI. 

Terbukti, hingga 5 hari penayangan, Cinta Nikita stabil bercokol di posisi 4 rating televisi, di bawah Ikatan Cinta, Amanah Wali 4, dan Putri Untuk Pangeran

Dengan 2 episode sekali tayang, Cinta Nikita menjadi program nomor satu di SCTV, unggul dari Samudra Cinta dan Cinta Mulia yang hari ini juga berakhir masa penayangannya.

Angka TVR di atas 3 dengan share belasan persen sudah merupakan pencapaian luar biasa. Sayangnya, karena sedari awal dikonsep sebagai mini seri 12 episode, cerita Cinta Nikita tidak mungkin lagi berlanjut.

Apalagi Rizky Billar sudah dipinang rumah produksi Tobali Pictures untuk bermain dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 yang bakal tayang di ANTV. Di Jodoh Wasiat Bapak 2, Rizky beradu akting dengan Harris Illanno Vriza dan Ady Sky. 

Sebelumnya, Jodoh Wasiat Bapak dibintangi oleh Adly Fayruz, Vinessa Inez, Angbeen Rishi, dan Imaz Fitria. Jodoh Wasiat Bapak musim pertama menuai sukses besar, tayang sebanyak 1042 episode. 

Berdasarkan penelusuran tabloidbintang.com dari Instagram, syuting Jodoh Wasiat Bapak 2 telah dimulai sejak pertengahan Desember tahun lalu. Dari foto-foto yang beredar, beberapa pemain Jodoh Wasiat Bapak musim 1 bergabung di Jodoh Wasiat Bapak 2. Di antaranya Bopak Castello, Mpok Atiek, Daus Separo, dan Tessa Kaunang. 

Sementara itu, selot tayang Cinta Nikita akan digantikan sinetron lain produksi Sinemart yaitu Love Story The Series yang menampilkan Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Anjasmara, dan Fathir Mukhtar. 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.