Iis Dahlia hingga Pasha Ungu Berburu Talenta Baru Penyanyi Religi di Voice of Ramadan GTV

Ari Kurniawan Rabu, 14 April 2021 14:30:43
Voice of Ramadan, tayang Senin hingga Jumat, pukul 14.30 WIB, di GTV.

TABLOIDBINTANG.COM - Audisi Voice of Ramadhan GTV menyedot 3.183 talenta dari berbagai daerah di Indonesia. Dengan standar penyaringan yang ketat, saat ini telah dikumpulkan 60 peserta terpilih yang siap berkompetisi di panggung Voice of Ramadan. 

Iis Dahlia sebagai salah satu juri Voice of Ramadan mengaku sudah tidak sabar untuk bertemu dengan para talenta luar biasa yang terpilih. 

“Udah nggak sabar dengar suara indah yang membuat hati jadi tenang. Suara yang luar biasa siap menemani kamu di bulan suci Ramadan,” kata Iis Dahlia. 

Pasha Ungu juga menantikan dimulainya Voice of Ramadan. Pasha juga mengajak pemirsa setia GTV untuk menyaksikan ajang pencarian bakat penyanyi religi ini.

“Bersiap mendengar senandung indah di bulan suci Ramadan” ucap Pasha Ungu.

Ust. Erick Yusuf sebagai salah satu juri di Voice of Ramadan dikenal luas memiliki cara yang unik dan kreatif dalam menyampaikan dakwahnya. Muatan dakwah yang ia berikan selalu modern dan relevan untuk diaplikasikan dalam keseharian kita. Pemahaman agama yang Ust. Erick Yusuf berikan pun sangat cocok untuk dicerna oleh lintas generasi, terutama generasi Milenial.

Talenta luar biasa yang berhasil terpilih untuk berkompetisi di panggung Voice of Ramadan pun datang dari berbagai profesi dan latar belakang. Di antaranya Rizki Kurniawan, asal Pangkal Pinang, yang merupakan pramugara. Ada juga Jamal, asal Halmahera Selatan, seorang mualaf yang bersyukur karena mendapatkan anugerah hidayah. Berikutnya ada Robi Anis asal kota Agam, yang merupakan Hafidz Qur'an yang hafal 30 Juz dan berprofesi sebagai Marbot masjid.

Voice of Ramadan, tayang Senin hingga Jumat, pukul 14.30 WIB, di GTV.

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore