Cover Tanpa Batas Waktu Arya Saloka Peringkat 19 Trending YouTube, Gagal Samai Capaian Amanda Manopo

Indra Kurniawan Kamis, 6 Mei 2021 08:00:08
Arya Saloka menjajal peruntungan di dunia tarik suara.

TABLOIDBINTANG.COM - Arya Saloka menjajal peruntungan di dunia tarik suara. Setelah Amanda Manopo dan Glenca Chysara, kini giliran Arya mendapat kesempatan meng-cover soundtrack Ikatan Cinta, "Tanpa Batas Waktu".

Rabu (5/5) siang, Arya Saloka mengunggah video cuplikan video musik cover "Tanpa Batas Waktu" yang dinyanyikannya di akun Instagramnya. Tampak di video, Arya menyanyikan "Tanpa Batas Waktu" dengan penuh penghayatan.

"Ini dia @ade_govinda satu-satunya orang yang membuat saya mau mengcover lagu indah ini," tulis Arya menyebut nama sang pencipta lagu "Tanpa Batas Waktu" di bagian caption.

"Semoga yang mendengar dan melihat tidak sakit kupingnya hehe. Jam 4 sore ini ya gengs di youtube @ade_govinda," Arya mengingatkan.

Tepat jam 4 sore, video musik cover "Tanpa Batas Waktu" versi Arya Saloka diunggah di kanal YouTube Ade Nurulianto. Seperti sudah diprediksi sebelumnya, penggemar terlihat antusias menyaksikan Arya bernyanyi.

Hasilnya, hanya dalam kurun 15 jam sejak dirilis, video tersebut sudah dilihat 315 ribu kali dan menempati peringkat 19 trending YouTube. Angka itu bakal terus bertambah setiap saat selama video tersebut bisa diakses.

Memang, capaian itu belum menyamai, apalagi melampaui cover "Tanpa Batas Waktu" versi Amanda Manopo yang dirilis akhir Desember 2020 lalu. Video cover "Tanpa Batas Waktu" Amanda hanya dalam 6 jam sejak diunggah, disaksikan 300 ribu kali.

Hebatnya lagi, hanya dalam 3 hari telah ditonton 2,6 juta kali dan sempat memuncaki trending di kanal Music YouTube kala itu. Saat ini, cover Amanda menyentuh angka 27 juta penonton. Tertinggi di kanal YouTube Ade Nurulianto.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore