Foto Mesra Bareng Cowok, Michele Morrone 365 Days Support LGBT

Vallesca Souisa | 3 Juni 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua hari terakhir ini, bintang film erotis 365 Days, Michele Morrone heboh dibicarakan di jagat maya gara-gara foto bertelanjang dada dengan seorang pria di kolam renang di akun Instagramnya @iammichelemorrone. Pria ini memeluknya erat  lalu mereka memberi tatapan seksi. Sontak kolom komentar Morrone banjir beragam komentar. 

Di antaranya ada yang mempertanyakan orientasi seksual Morrone. “Apa dia gay?” tulis seorang netizen. Duh, mengingat betapa machonya Morrone dan betapa panasnya adegan intim di atas kapal yang tak terlupakan itu dari 365 Days. Namun fotonya dengan pria di kolam renang ini memang bikin netizen jadi bertanya-tanya. 
Tak sedikit yang berpikir kalau Morrone akhirnya berani menunjukkan “jati dirinya” dengan foto demikian. Portal-portal hiburan luar negeri pun ramai membicarakannya. Rabu (2/6) Morrone membuat klarifikasi di Instagram Storiesnya. Secara hati-hati, ia mengungkapkan kalau ia men-support LGBT, tapi fotonya bersama pria itu sekedar foto. Morrone menyatakan dia bukan gay. 

“Pria itu adalah teman baik saja. Kami seperti saudara, kami main film bersama. Guys, itu hanya sebuah foto, tidak lebih. Foto yang normal. Saya bukan gay,” ucap Morrone.
“Saya sangat support LGBT. Tapi apa yang saya unggah hanyalah foto. Dan tentang caption saya, ‘saya pembohong’, saya menulis itu karena saya adalah seorang aktor. Seorang aktor sejenis pembohong. Mereka berakting menjadi orang lain, yang bukan dirinya. Saya minta maaf atas kebingungan yang saya timbulkan ini. Saya tidak sengaja,” ungkap Morrone. 

Morrone tetap berusaha bersikap netral, berusaha tak menyinggung pihak manapun. Ia menambahkan pesan, “Ada banyak cowok dan cewek muda di luar sana yang ‘tidak bisa terbuka’, mereka masih menutupi jati dirinya karena keluarga, dan takut akan pandangan masyarakat. Tapi, kebahagiaan itu tak ternilai. Jadi, enggak ada salahnya jika kalian mau menunjukkan jati diri kalian,” 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait