HUT Ke-27 Indosiar: Inul Daratista Bakal Kolaborasi Bareng Dewi Perssik

Ari Kurniawan Jumat, 31 Desember 2021 10:30:44
Inul Daratista (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Inul Daratista bakal ikut ambil bagian dalam kemeriahan ulang tahun Indosiar yang ke-27 Januari 2022 mendatang.

Inul Daratista akan menunjukkan aksi terbaiknya bersama Iwan Fals, Rhoma Irama, Budi Doremi, hingga Dewi Perssik. Persiapan pun sudah disiapkan pemilik Goyang Ngebor itu sejak jauh hari. 

"Sejauh ini masih tektokan sama Dewi Perssik yang akan kolaborasi sama saya dan tim kreatif," ujar Inul Daratista, dalam jumpa pers virtual, baru-baru ini.

Selain soal kolaborasinya dengan Dewi Perssik, Inul Daratista bakal menghadirkan penampilan spesial lewat konsep panggung yang sudah disiapkan oleh tim Indosiar. 

"Kalau lagu memang semua gak dapet banyak, karena yang ikut meramaikan acara hut Indosiar cukup banyak. Saya dua lagu sama mba Dewi Perssik," beri tahu Inul Daratista lebih lanjut. 

Inul Daratista mengaku sudah tidak sabar untuk menyapa penggemarnya di perayaan ulang tahun Indosiar. Terlebih, Indosiar sendiri merupakan stasiun TV yang sangat mendukung kariernya selama ini.

"Saya merasa istimewa menjadi bagian di acara ini," ujar Inul Daratista. 

Sebagai penyanyi, Inul Daratista memiliki komitmen untuk selalu memberikan penampilan terbaik. Hal itu, kata Inul, merupakan bentuk tanggung jawabnya sebagai figur publik. 

"Harus bisa menyeimbangkan. Menjadi seorang artis ya enak, tapi tanggung jawabnya besar. Alhamdulillah diberikan rezeki jadi artis sukses bisa bertahan bersyukur, jadi ibu anak-anak saya menjadi juara, memberikan kontribusi dan manfaat kepada mereka semua," tandasnya.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore