Rating Akhir Pekan Aku Bukan Wanita Pilihan Menggila, Ancaman Serius Bagi Ikatan Cinta?

Indra Kurniawan Senin, 21 Pebruari 2022 21:00:47
Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan dari episode ke episode selalu menarik untuk diikuti.

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan dari episode ke episode selalu menarik untuk diikuti. Berpotensi berating tinggi sejak tayang perdana 17 Februari, sinetron yang dibintangi oleh Samuel Zylgwyn, Jonas Rivanno, dan Nasya Marcella disebut-sebut menjadi ancaman serius bagi Ikatan Cinta.

Episode perdana Aku Bukan Wanita Pilihan berhasil menyita perhatian penonton. Menempati slot superprimetime yang sebelumnya dihuni Ikatan Cinta, Aku Bukan Wanita Pilihan meraih TVR 6,3 dengan audience share 26 persen. Namun kecemerlangan episode pertama tidak berlanjut di episode 2.

Diputar setelah Layangan Putus, sinetron yang disutradarai Doddy Djanas mengalami penurunan dengan TVR 5,8 dan audience share 23,3 persen. Menariknya, akhir pekan Aku Bukan Wanita Pilihan menunjukkan kenaikan cukup signifikan.

Sempat drop pada episode 3 dengan TVR 5,4 dan audience share 22,8 persen, episode 4 yang ditayangkan pada Minggu (20/2) berhasil mengumpulkan TVR 7,1 dan audience share 28,4 persen. Angka yang tinggi, apalagi hanya terpaut tipis dengan Ikatan Cinta yang tampaknya belakangan kesulitan meraih TVR stabil di atas 10 beberapa bulan terakhir.

Menempati peringkat pertama daftar rating TV, Ikatan Cinta semalam mendapat TVR 9 dengan audience share 39 persen. Tim penulis yang baru tampaknya sengaja mengulur-ulur cerita Reyna hilang, mungkin menunggu Nino muncul biar nanti ada konflik perebutan hak asuh anak. Akankah Aku Bukan Wanita Pilihan melampaui rating Ikatan Cinta? Tidak ada yang tidak mungkin. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore