Catat! Westlife Konser di Jakarta pada 11 Februari 2023

Supriyanto | 24 Mei 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boyband asal Irlandia, Westlife kembali menyapa penggemarnya Indonesia dalam konsernya yang bertajuk 'The Wild Dreams Tour' yang akan digelar pada 11 Februari 2023 mendatang di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Kabar soal konser Westlife di Jakarta dikonfirmasi dari pihak promotor @soundrhythm dan @pkentertainment.id melalui akun Instagramnya.

“We are incredibly excited to announce that @westlife will perform at Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta on Saturday, 11 February 2023!,” tulis penyelenggara pada 24 Mei 2022.

Untuk penggemar yang ingin menyaksikan konser Westlife, pihak promotor membuka penjualan tiket mulai 28 Mei pukul 10 pagi WIB secara eksklusif di www.WestlifeInJakarta.com dan Livin’ Mandiri.

Penyelenggara juga membagikan daftar harga tiket beragam mulai dari Rp 1,450 juta untuk Kategori 5, hingga Rp 3,500 juta Kategori  1 belum termasuk pajak. Selain itu, konser ini juga menyediakan kelas VVIP.

Grup band yang beranggotakan Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily, dan Kian Egan sebelumnya juga pernah menggelar konser di beberapa tempat Indonesia, di kawasan candi Borobudur, Sam Po Khong dab  ICE BSD,  Tangerang pada 2019 lalu.Dalam pertunjukannya, grup vokal yang digawangi Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne dan Mark Feehily ini menyanyikan lagu terbaiknya, seperti “Hello My Love”, Swear It Again”, “Uptown Girl”, “My Love”, dan “If I Let You Go”. (FRS)


Penulis: Nur Rahmat Faris Febriarso

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait