Arya Saloka Ternyata Tidak Perpanjang Kontrak, Pilih Keluar dari Ikatan Cinta

Indra Kurniawan | 13 Juli 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kembalinya karakter Aldebaran Alfahri masih sangat dinanti penikmat sinetron Ikatan Cinta RCTI. Tanpa Aldebaran, Ikatan Cinta seperti sayur tanpa garam. Kurang gereget.

Beragam spekulasi mengiringi menghilangnya suami dari Andini Kharisma Putri. Arya Saloka, sang pemeran Aldebaran, bahkan sudah angkat bicara lewat kanal YouTube Helmy Yahya Bicara.

Pernyataan Arya tak mampu memupus harapan penonton yang masih menginginkannya kembali ke Ikatan Cinta. Namun harapan itu tampaknya sirna usai Surya Saputra memberikan keterangan di program Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Rabu (13/7).

Awalnya host Rian Ibram bertanya, "Benar enggak sih perannya (Arya Saloka) sudah digantikan?" Surya yang menjadi bintang tamu bersama istrinya, Cynthia Lamusu memberi jawaban mengejutkan, yang selama ini tak pernah terungkap.

"Bukan digantikan. Dia memang kontraknya selesai terus dia keluar, dia enggak perpanjang lagi," kata Surya. "Kami semua di situ sampai detik ini masih sayang, masih rispek dengan keputusan Arya ini," tambahnya.

Dugaan Surya Saputra, Arya tak memperpanjang kontrak mungkin karena "ada hal-hal yang harus dia pikirkan juga". Surya menegaskan, "Apa pun itu, itu haknya Arya."

Keterangan Surya sekaligus mematahkan kabar yang menyebut Arya didepak dari Ikatan Cinta. "Dia yang enggak mau perpanjang. Enggak, enggak, enggak (didepak)."

Terakhir karakter Aldebaran muncul di Ikatan Cinta pada April 2022 ketika hendak melakukan perjalanan ke Amerika Serikat dalam rangka tugas dari kantor yang dipimpinnya. Di situ semua karakter yang memiliki kedekatan emosional melepas kepergian Aldebaran dengan amat berat.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait