Ini Alasan Andre Hehanusa Gaet Tamara Bleszynski - Raline Shah untuk Video Klip

Supriyanto | 1 Oktober 2015 | 10:37 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Andre Ronald Benito Hehanusa atau Andre Hehanusa merilis album "All About Love", dengan karya musik terbaru dan serba kekinian.

Tidak tanggung-tanggung, pria berdarah Maluku yang terkenal lewat tembang "Bidadari" itu menggaet dua model seksi, Tamara Bleszynski dan Raline Shah untuk membintangi video klip "All About Love".

Bukan tanpa alasan Andre Hehanusa memilih dua artis mahal itu untuk terlibat dalam video klip yang digarap Rio Motret.

"Tamara mewakili usia 40. Dia ikon saat itu. Raline, sekarang yang 'megang'. Dia (Raline) punya banyak follower," ungkap Andre Hehanusa dalam jumpa pers di Hard Rock, SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (30/9)

Dalam video klip yang berlokasi di tepi pantai, kawasan Bali itu Tamara Blezsynski ditampilkan sebagai wanita dewasa yang seksi.

Raline Shah sendiri mengaku bangga bisa terlibat bersama salah satu penyanyi favoritnya. Pemain film "5 Cm" itu terharu dan gugup saat berhadapan dengan idolanya,

"Sebenarnya saya ngefans berat sama bang Andre. Aku ketemu dia tuh terharu, grogi. Karena dari kecil ngefans akhirnya sekarang ketemu dan syuting bareng sama idola," pungkas Raline Shah.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait