Justin Timberlake dan Britney Spears Ungkapkan Keinginan untuk Berkolaborasi

Andira Putri | 14 September 2016 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Timberlake dan Britney Spears sempat menjalin cinta pada awal dekade 2000-an.

Saat itu, hubungan cinta Justin Timberlake dan Britney Spears tergolong menghebohkan. Ini karena dua-duanya berstatus sebagai idola remaja pada masa itu.

Sayangnya, hubungan cinta Justin Timberlake dan Britney Spears harus kandas dalam waktu singkat.

Dekade berlalu, kini Justin Timberlake dan Britney Spears sudah sukses di jalan masing-masing. Namun, Justin Timberlake dan Britney Spears ternyata masih memiliki keinginan untuk berkolaborasi satu sama lain.

Keinginan tersebut pertama kali dicetuskan oleh Britney Spears pada Sabtu (27/8) lalu di sesi tanya jawab program Most Requested Live with Romeo.

Britney Spears tengah menjawab pertanyaan fans mengenai siapa saja penyanyi impian yang ingin ia ajak kolaborasi. Setelah menyebutkan beberapa nama, Britney Spears tiba-tiba bilang, "Justin Timberlake sangat bagus". 

Keinginan Britney Spears ini kemudian disambut baik oleh Justin Timberlake.

"Dia mengatakan itu? Tentu saja saya mau! Saya minta maaf karena tidak mengetahui berita tersebut...saya mudah dihubungi, telepon kami saja!," kata Justin Timberlake kepada E! News di Toronto International Film Festival 2016, Rabu (14/9).

Britney Spears sendiri belum memberikan tanggapan lebih lanjut tentang pernyataan Justin Timberlake.

Kolaborasi Britney Spears dan Justin Timberlake tentunya patut ditunggu. Kolaborasi ini akan membangkitkan rasa nostalgia fans-fans mereka. Semoga saja kolaborasi Britney Spears dan Justin Timberlake bisa benar-benar terjadi!

 

(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait