Hannah Al Rasyid PDKT dengan Nino Fernandez di Pesawat Selama 14 Jam

Wayan Diananto | 8 Desember 2016 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selalu ada cerita dari lokasi syuting. Ketika menjalani syuting film Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 misalnya, Hannah Al Rasyid (30) dijodohkan dengan Nino Fernandez.

Hannah belum pernah bertemu dengan Nino Fernandez untuk menjalani reading secara khusus. Hannah Al Rasyid baru bertemu Nino di pesawat ketika terbang ke Amerika Serikat.

“Sepanjang 14 jam di pesawat, saya berkenalan dengan Nino. Kami melakukan pendekatan. Kami pura-pura pacaran di Amerika. Bagaimana pun chemistry di depan kamera untuk meyakinkan penonton itu penting. Ada beberapa scene yang menuntut saya menangis. Nino tiba-tiba mendatangi saya lalu melontarkan kalimat-kalimat kasar untuk membuat saya sakit hati dan menangis di lokasi syuting. Itu cara kami membangun kekesalan,” beri tahu Hannah Al Rasyid di Jakarta.

Ia menambahkan, “Nino memancing emosi sampai saya kesal. Dalam hati berkata: anj**ng si Nino jahat banget ngomong kayak gitu ke gue.” Hannah mengatakan, adegan terakhir dalam film Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 diambil delapan bulan setelah pulang dari New York dan San Fransisco. Butuh waktu bagi Hannah merasakan kembali emosi yang sempat menyala di Amerika.

“Setiap hari, kami syuting lima sampai tujuh jam. Saya salut dengan Mas Rizal Mantovani yang bisa menjahit adegan yang syutingnya tahun lalu, Juli tahun ini, dan Oktober kemarin. Tidak gampang merangkai adegan yang berserakan menjadi sebuah film yang rapi,” pungkasnya.

 

(wyn/gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait