Nino Fernandez - Hannah Al Rashid Rayakan Ultah Pernikahan, Benaran atau Gimik Film?

Indra Kurniawan | 24 Desember 2020 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nino Fernandez dan Hannah Al Rashid diam-diam dikabarkan sudah menikah. Kabar bahagia itu kompak dibagikan Nino dan Hannah melalui akun Instagram masing-masing.

Dalam unggahan foto pertama, tampak Nino mengenakan setelan tuksedo warna hitam sementara Hannah bergaun putih. Mereka sama-sama menunjukkan cincin yang melingkar di jari manis tangan kanan.

Di foto kedua, Nino dan Hannah kompak mengenakan batik sedang duduk di depan sebuah meja yang di atasnya terdapat tumpukan buku. Wajah keduanya terlihat bahagia.

"Married my bestie a few years ago #throwback (menikahi sahabatku beberapa tahun lalu)," tulis Nino dan Hannah, Kamis (24/12) pagi.

Unggahan tersebut sontak membuat para pengikut dan para rekan selebriti terkejut. Mereka bahkan ada yang menduga, itu semua gimik untuk proyek film terbaru.

"Hah serius ini tuhhh. Bukan prank kan atau project film kayak artis sebelah kan kak. Congratulation kak nino," komentar salah satu netizen.

"Ini seriusan atau di film ya? Turut berbahagia," tanya netizen lain di kolom komentar postingan Hannah Al Rashid.

Tidak diketahui pasti kapan tepatnya Nino Fernandez dan Hannah Al Rashid menikah. Mereka pacaran pun tidak pernah terekspos publik.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait