Belajar Bela Diri, Hannah Al Rashid Sering Duel dengan Sang Kakak

Altov Johar | 28 Agustus 2019 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hannah Al Rashid termasuk salah satu aktor yang memiliki bekal seni bela diri. Tak heran jika Hannah kerap dipercaya membintangi film laga, salah satunya Gundala yang disutradarai oleh Joko Anwar.

Diakui Hannah Al Rashid, sang ayah lah yang telah mengajarkannya seni bela diri sejak kecil. Bukan untuk sok jago, seni beladiri dipelajari hanya untuk menjaga diri. Sebab, Hannah sempat tinggal di wilayah yang rawan konflik.

"Saya tuh dulu ketika usia 16 tahun, diajarin bela diri sama bapak saya. Karena saya di London, tinggal disebuah daerah yang rawan adanya konflik. Sehingga saya diajarkan bela diri sama ayah saya," kata Hannah Al Rashid di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (28/8).

Setelah cukup menguasainya, Hannah mengaku melatihnya di sela-sela waktu senggang. Dia juga tak menampik, terkadang mengeluarkan seni bela dirinya untuk duel dengan sang kakak.

"Kemudian setelah saya punya kemampuan itu, ya saya pakai biasanya untuk berantem sama kakak gua," pungkas Hannah Al Rashid. 

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait