Hannah Al Rashid Puji Kolaborasi Kimo Stamboel - Joko Anwar di Film Ratu Ilmu Hitam

Abdul Rahman Syaukani | 1 Oktober 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hannah Al Rashid menilai bahwa kolaborasi antara Kimo Stamboel dengan Joko Anwar termasuk kolaborasi yang apik untuk menggarap film Ratu Ilmu Hitam. Menurut Hannah Al Rasyid, keduanya sudah memiliki kejelian yang bagus dalam menggarap film horor.

 

"Ini pas banget dapat penulis Joko Anwar yang sudah terkenal sebagai penulis skrip horor. Yang sangat menarik, dicampur dengan sutradara Kimo Stamboel yang sudah terkenal sekali dengan taste dari Rumah Dara dan Dreadout," ungkap Hannah Al Rashid saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (30/9).

Kimo Stamboel selaku sutradara berharap film garapannya disukai masyarakat luas. Kimo berharap film Ratu Ilmu Hitam bisa sukses seperti film dengan judul yang sama di tahun 1981.

"Semoga kita bisa memberikan yang terbaik buat penonton. Dan filmnya bisa sukses seperti di tahun 1981," harap Kimo Stamboel.

Film Ratu Ilmu Hitam garapan Kimo Stamboel diadaptasi dari film laris tahun 1981 dengan judul yang sama. Meski begitu, pengemasan filmnya disesuaikan dengan penonton jaman sekarang.

Selain Hannah Al Rasyid, pemain lainnya adalah Aryo Bayu, Hannah Al Rashid, Sheila Dara, Miller Khan dan yang lainnya.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait