Chris Evans Bicara Rencana Pensiun Memerankan Captain America

Andira Putri | 3 April 2017 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sosok Chris Evans identik dengan karakter Captain America.

Sejak tahun 2011, Chris Evans sudah memerankan superhero Marvel tersebut untuk enam film. Ini berarti Chris Evans selalu muncul sebagai Captain America setiap tahun di bioskop.

Penampilannya disukai publik, tetapi selentingan miring muncul belakangan ini. Chris Evans dikabarkan segera pensiun memerankan Captain America.

Aktor bertubuh tinggi ini pun angkat bicara tentang isu tersebut dalam program Ellen DeGeneres Show, Senin (3/4).

"Kontrak saya akan habis. Saya memiliki Avengers 3 dan 4. Kami sedang mengerjakan (Avengers) 3 sekarang dan (Avengers) 4 di akhir tahun. Itulah akhir kontrak saya," ujar Chris Evans. Aktor berusia 35 tahun ini lalu tidak berkomentar apa-apa lagi.

Jawaban Chris Evans seakan membenarkan kabar pensiun tersebut. Apalagi Chris Evans sempat mengungkapkan keinginannya menjadi sutradara setelah selesai berperan sebagai Captain America.

Keputusan Chris Evans bisa dimaklumi karena komitmen syuting dan promosi film-film Marvel selalu memakan waktu lama.

Namun, Anda jangan langsung berkecil hati. Chris Evans mengaku mencintai peran Captain America sehingga kemungkinan untuk kembali tetap ada.

"Saya membuka kesempatan untuk itu. Saya cinta memerankan pria ini (Captain America)," kata Chris Evans dalam wawancara dengan E! News pertengahan Maret lalu.

 

(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait