Chris Laurent Soal Perannya di "Cinta di Pangkuan Himalaya" Bareng Shakti Arora-Radhika Madan

Ari Kurniawan | 5 Mei 2017 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chris Laurent ikut bermain dalam sinetron lokal terbaru ANTV, Cinta di Pangkuan Himalaya.

Lebih istimewa dibanding sinetron yang pernah ia bintang sebelumnya, di sini ia beradu akting dengan aktor dan aktris top India. Di antaranya Shakti Arora, Radhika Madan, Digangana Suryavanshi (Veera), Mrunal Jain (Uttaran), dan Ankit Bathla (Thapki).

"Aku di sini sebagai Zidan, adik tiri dari Shakti. Perannya antagonis," beri tahu Chris Laurent, saat dijumpai tabloidbintang.com di lokasi syuting sinetron Cinta di Pangkuan Himalaya, di Legenda Wisata, Cibubur, Jumat (5/5).

Tidak ada kesulitan berarti dihadapi Chris Laurent. Sebab sebelumnya ia sudah cukup sering mendapatkan peran sebagai pria jahat.

"Dulu sering dapat antagonis. Sudah hampir dua tahun nggak dapat, terus sekarang dapat lagi," cerita cowok 24 tahun itu.

Bekerja dengan artis India jadi kebanggaan tersendiri untuk Chris Laurent. Banyak pengalaman baru yang ia dapat. "Mereka kerja profesional pasti. Aktingnya juga bagus," bilangnya.

Selain Chris Laurent, Cinta di Pangkuan Himalaya yang akan tayang di ANTV mulai 8 Mei mendatang juga dibintangi sejumlah artis Indonesia, seperti Cut Tary, Melayu Nicole, dan Tio Pakusadewo.  

(ari/ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait