Shakti Arora dan Aditi Sharma Bicara Soal Perselingkuhan Dalam Rumah Tangga

Vallesca Souisa | 16 Desember 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, Kamis (16/12) Silsila atau judul aslinya Silsila Badalte Rishton Ka kembali ditayangkan di ANTV. Serial ini sebelumnya pernah mengudara di tahun 2019. Dibintangi Shati Arora, Drahsti Dhami, dan Aditi Sharma, yang sudah sangat familiar di Indonesia.

Rasanya, sebuah keputusan yang tepat menayangkan ulang serial ini, mengingat tema yang diangkat adalah perselingkuhan. Isu yang lagi dibicarakan kembali akhir-akhir ini. Dan tampaknya isu ini memang akan selalu menarik perhatian, khususnya kaum hawa.

Serial ini juga membangkitkan nostalgia lagi nggak sih, akan bintang-bintangnya. Shakti Arora pernah tinggal selama 6 bulan di Indonesia. Drashti Dhami sudah beberapa kali ke Indonesia. Bahkan, saat promo serial ini pada 2019 silam, ketiga bintangnya ini, Shakti, Drashti, dan Aditi bertandang ke Indonesia. Tabloidbintang.com juga sempat bertemu dengan mereka. Sambutan penggemar kala itu cukup meriah.

Dalam bincang-bincang kami di tahun tersebut dengan Shakti dan Aditi, cukup seru membicarakan soal pernikahan dan ketidaksetiaan. Kebetulan, baik Shakti maupun Aditi juga sudah sama-sama berumah tangga. Waktu ke bertandang ke Indonesia pun kala itu, mereka membawa pasangan mereka masing-masing.

“Ini tentang cinta, persahabatan, dan bagaimana kamu menjaga kepercayaan itu. Situasi yang pasti pernah dialami setiap pasangan. Di sini, serial ini, memberikan sudut pandang yang berbeda, bagaimana bijaknya kita menghadapi situasi seperti ini, antara cinta, persahabatan, dan kesetiaan,” ungkap Shakti.

Taka da wanita yang mau dimadu. Tak ada wanita yang mau dikhianati suami, apapun bentuknya. Pasti semuanya akan merasa sakit.
Diceritakan, Nandini (Drasthi Dhami) telah menikah selama tujuh tahun dengan Rajdeep (Abhinav Shukla) yang merupakan seorang pengusaha dan memiliki sifat egois serta kerap menyakiti Nandini secara fisik maupun batin. Selama pernikahanannya, Nandini seringkali menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga.

Di tengah perjuangannya menghadapi kekerasan suaminya, tanpa sengaja Nandini ditolong oleh Kunal (Shakti Arora) yang merupakan suami dari sahabat lamanya, Mauli (Adhiti Sharma). Melalui Kunal, Nandini akhirnya bertemu kembali dengan Mauli setalah hubungan persahabatannya meregang dalam 7 tahun terakhir akibat sebuah konflik.

Seiring waktu berjalan, benih cinta tumbuh diantara Kunal dan Nandini meskipun keduanya sadar hal tersebut salah dan tidak boleh terjadi. Apakah kehadiran Nandini akan mengganggu keutuhan rumah tangga Mauli? “Saya sendiri, tidak bisa menbayangkan kalau saya berada dalam posisi Mauli. Pengkhianatan, kebohongan itu, sangat menyakitkan. Saya tidak akan mungkin bisa memaafkannya. Akan sulit,” bilang Aditi.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait