Flix Cinema, Jaringan Bioskop Baru Siap Menyapa Indonesia

Wayan Diananto Jumat, 26 Mei 2017 21:00:25
Flix Cinema (Wayan/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Industri film di Indonesia kedatangan pemain baru, yakni jaringan bioskop Flix Cinema. Flix Cinema merupakan bagian dari perusahaan properti Agung Sedayu Group. Gerai pertayma Flix Cinema hadir di pusat perbelanjaan PIK Avenue, Pantai Indah Kapuk. Di PIK Avenue, Flix Cinema membuka lima layar yang terdiri dari tiga kelas. 

Flix Cinema punya istilah sendiri untuk menyebut studio pertunjukan mereka, yakni hall. “Kami menyebutnya hall. Di PIK Avenue, kami menyiapkan dua hall kelas silver, dua hall kelas gold, dan satu hall untuk kelas platinum,” terang perwakilan jaringan bioskop Flix Cinema, Nazyra C. Noer. Nazyra menjelaskan, kelas silver merupakan hall reguler dengan kursi yang nyaman serta harga bersahabat. “Semengara gold, kursinya bisa dimundurkan dan dilengkapi alas kaki. Kelas platinum menyediakan pengalaman menonton yang lebih eksklusif. Kursinya untuk pasangan dilengkapi selimut. Anda bisa menyaksikan film sambil rebahan. Untuk harga tiket, menyesuaikan daerah bioskop itu dibangun,” ujarnya di Pantai Indah Kapuk, pekan ini.

Untuk kelas silver, harga tiket 50 ribu rupiah (Senin sampai Kamis), 60 ribu rupiah (Jumat), dan 70 ribu rupiah (Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional). Harga tiket kelas gold mulai 70 ribu rupiah (Senin sampai Kamis), 80 ribu rupiah (Jumat), dan 90 ribu rupiah (Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional). Sementara kelas platinum, harga tiket 100 ribu rupiah (Senin sampai Kamis), 150 ribu rupiah (Jumat), dan 200 ribu rupiah (Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional).

“Kapasitas jumlah penonton sekitar 500 penonton. Tahun depan, kami akan hadir di District 8 SCBD Jakarta, Mall of Indonesia Jakarta, dan Grand Galaxy Park Bekasi. Kami menyasar generasi millenials. Karenanya, kami menyuguhkan makanan organik atau healthy choice. Kami akan memutar film Hollywood maupun film independen mulai Juni mendatang,” urai Nazyra.

Desain interior Flix Cinema di PIK Avenue sangat unik. Meski menyasar millenials, bukan berarti ibu-ibu dan bapak-bapak tidak cocok untuk menyambangi Flix Cinema. “Banyak sudut-sudut di bioskop kami yang sangat instagramable dan sangat nyaman,” pungkas Nazyra. Kehadiran Flix Cinema dipastikan menyemarakan peta persaingan jaringan bioskop Indonesia. Sebelumnya, sudah ada Cinema 21, CGV Cinema, Cinemaxx, Platinum Screen, dan New Star Cineplex.

(wyn/yb) 

Penulis Wayan Diananto
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.