Sinetron BFF Episode Terakhir Tayang Malam Ini

Panditio Rayendra | 27 Agustus 2017 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SINETRON BFF tamat malam ini, Minggu (27/8).

Sinetron BFF atau Best Friends Forever (Trans TV) adalah sinetron remaja yang memasang Cassandra Lee, Randy Martin, Beby Tsabina dan Endy Arfian di jajaran pemeran utama.

Sinetron BFF berbeda dengan sinetron remaja pada umumnya. Sinetron BFF mengisahkan sekumpulan anak SMA yang diteror sosok bertopeng. Netizen kerap mengaitkan sinetron BFF dengan serial atau film Hollywood seperti Pretty Little Liars atau Scream.

Namun, dilihat dari rating dan share, sinetron BFF belum bisa berbuat banyak. Share-nya berkisar antara 3 atau 4 persen. Malam ini, sinetron BFF akan tamat di episode 21.

Sampai episode 20 yang tayang pada Sabtu (26/8), masih banyak misteri yang belum terungkap di sinetron BFF. Pemirsa masih belum tahu siapa sosok bertopeng, juga hubungan Alfa-Elsa-Erick yang belum jelas.

Sejak launching di Trans TV pada Maret 2017, belum ada sinetron MD Entertainment yang meraih rating tinggi. Beberapa sinetron seperti BFF, Harapan Cinta, Nathan & Nadia, Antara Cinta & Doa, berakhir sebelum sebulan tayang.

Sinetron BFF akan digantikan sinetron mini seri Rejeki Anak Sholeh mulai Senin (28/8)

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait