Beyond Skyline, Film Hollywood Iko Uwais - Yayan Ruhiyan Rilis November 2017

Agestia Jatilarasati | 31 Agustus 2017 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film produksi Hollywood Beyond Skyline dibintangi dua aktor laga Indonesia; Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan.

Ini memang bukan kali pertama Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan berkolaborasi dalam film laga Hollywood. Namun, dalam film Beyond Skyline ini, mereka akan menjadi pemeran pembantu utama tidak seperti di film Star Wars: Episode VII - The Force Awakens di mana mereka menjadi cameo.

Beyond Skyline sendiri merupakan sekuel dari film Skyline tahun 2010 silam. Masih dengan tema yang sama yaitu serangan alien, Beyond Skyline menceritakan tentang seorang detektif, Mark yang diperankan oleh Frank Grillo berusaha membebaskan anaknya yang ditangkap oleh sebuah pesawat alien yang menyerang Los Angeles.

Iko Uwais sendiri berperan sebagai pemimpin pejuang perlawanan terhadap serangan alien di muka bumi sedangkan Yayan Ruhiyan yang membantu bertarung melawan alien demi menyelamatkan anaknya Mark.

Uniknya latar pembuatan film pun mengambil tempat di Indonesia yaitu di Candi Perambanan, Yogyakarta, dan penggambaran perkotaan di Batam. Dalam cuplikan trailer, terlihat Yayan tengah bertarung melawan alien di Candi Prambanan.

Film Beyond Skyline ini rencananya akan dirilis di seluruh dunia pada bulan November mendatang.

(ages/ray)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait