Memilih Syuting Film Terbaru di Sumba, Ini Tujuan Ernest Prakasa

Abdul Rahman Syaukani | 6 September 2017 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah membuat film Cek Toko Sebelah dan Ngenest, Ernest Prakasa kembali membuat film terbarunya berjudul Susah Sinyal. 

Diungkapkan Ernest Prakasa, film yang memadukan drama dan komedi ini memiliki tujuan promosi pariwisata di Sumba, Nusa Tenggara Barat. Ernest merasa keindahan di daerah Sumba sangat bagus namun belum ada langkah promosi yang cukup serius.

Hal itu ditunjukkan dengan minimnya para pengunjung yang datang ke Sumba untuk liburan.

"Sekarang penerbangan di sana itu ada dua airline itu pun masing-masing dari mereka cuma punya 2-3 flight per minggu, tidak setiap hari. Itu menunjukkan bahwa orang wisata ke sana belum tinggi," kata Ernest Prakasa di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (5/9).

Dengan adanya film Susah Sinyal yang rencananya akan mengekspos keindahan Sumba, Ernest berharap jumlah turis ke Sumba bisa meningkat.

"Jadi dengan banyaknya orang lihat film ini, wah Sumba itu indah sekali ya. Dan lebih banyak lagi orang yang wisata ke sana," kata Ernest Prakasa.

Film Susah Sinyal akan memulai syuting pada 7 September 2017 selama sekitar 25 hari lamanya. Selain di Sumba, film Susah Sinya juga akan menjalani syuting di Jakarta.

Sejumlah selebriti Tanah Air ikut bermain dalam film Susah Sinyal. Mereka adalah Adinia Wirasti, Ernest Prakasa, Valerie Thomas, Gading Marten, Gisella Anastasia, Ge Pamungkas dan yang lainnya.

 

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait