Dicium Bule, Vina Panduwinata: Nggak Apa-apa Nak, Dia Bukan Tipe Kite

Altov Johar | 9 September 2017 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada kejadian menggelitik di Konser September Ceria with Vina Panduwinata, Jumat (8/9) malam. Kala itu Vina baru saja merampungkan aksinya membawakan lagu berjudul Cium Pipiku.

Vina cukup terkejut mendapati seorang pria bule turut hadir di acaranya. Padahal bule itu mengaku tak paham apa yang dikatakan Vina, karena tidak mengerti bahasa Indonesia. Dari pengakuannya, si bule sengaja datang karena Vina.

"Wow terimakasih banyak. Kamu tahu lagu Cium Pipiku. Its mean Kiss My Cheek," ucap Vina Panduwinata kepada pria bule tersebut, di tengah-tengah konser yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Maksud hati ingin memberitahu judul lagu. Tapi siapa sangka, si bule justru beranjak dari kursinya dan hendak mencium Vina. Pemandangan itupun langsung disambut sorakan penonton yang lain. 

"Sudah konsekuesi, harus mau. Bingung juga tadi niatnya mau tanya aja kan. Nggak tahunya dia cuma mau cium kite," ceplos Vina.

Sebelum melanjutkan aksinya, Vina sempat menenangkan putranya, Fito, yang melihat ibunya dicium bule. "Nggak apa-apa nak, dia bukan tipe kite," ujar Vina Panduwinata kepada anaknya, yang disambut derai tawa penonton. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait