Agnez Mo Akan Bawakan Lagu Terbaru, Ditayangkan Live 9 TV Nasional

Ulfa Gusti Utami | 28 September 2017 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kamis (28/9) malam nanti, Agnez Mo akan tampil menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul Long As I Get Paid

Agnez akan membawakan lagu tersebut dalam acara peluncuran Smartphone Vivo V7+ yang disiarkan langsung di 9 televisi nasional, yakni RCTI, ANTV, Indosiar, MNC, SCTV, Trans 7, Trans Tv, Gloval Tv, dan Tv One.

Hal itu diketahui dari unggahan resmi akun Vivo di Instagram. Dalam gambar yang dibagikan,Rabu (27/9) itu, tampak Agnez dan sederet artis lainnya yang akan meramaikan acara tersebut. Agnez merupakan salah satu brand ambassador produk tersebut.

"BESOK! Mari jadi saksi sejarah dari kehadiran Vivo V7+ Perfect Moment Grand Launch. Saksikan serunya penampilan Agnez Mo, Afgan, Prilly, Al Ghazali, The Sisters, Pevita Pearce, Nidji, Tulus dan Zaskia Gotik dalam konser musik dan drama musikal yang disiarkan secara langsung jam 8 malam!" tulis akun tersebut.

Agnes telah merilis lagu tersebut secara resmi pada Sabtu (23/9) lalu. Video klip lagu tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 4 ribu orang hanya dalam waktu 72 jam setelah dirilis di Youtube. 

(gst / gur)

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait