Cupi Cupita Terkejut Ditelepon Raam Punjabi Diminta Main di KKMJM

Yohanes Adi Pamungkas | 30 September 2017 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Cupi Cupita (24) mencoba peruntungan di dunia akting. Ia kini menjadi pendukung dalam sinetron harian Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten (KKMJM) di ANTV.

Dengan aset kemolekan tubuhnya, Cupi Cupita kerap digoda laki-laki, bahkan tak sedikit dari mereka mengajaknya kencan dan berhubungan intim.

Terjun menjadi penyanyi dangdut pada 2015 dengan merilis lagu “Goyang Basah”, tampilan pemilik nama asli Cupi Warsita itu menarik perhatian bos Multivision Plus, Raam Punjabi.

Cupi Cupita terkejut ketika Raam yang menelepon langsung lewat ponsel, menawari dirinya untuk ikut main di Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten, tahun ini.

“Namanya rezeki pantang aku tolak. Sekalian aku mencari pengalaman baru,” buka Cupi Cupita kepada Bintang, Senin (18/9) lalu.  

Berperan sebagai Cupi Cupita di Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten, perempuan bertubuh sintal ini tidak menemui kesulitan berarti. Ia menyebut karakter Cupi Cupita tidak jauh berbeda dengan kesehariannya.

“Cupi di sinetron masih suka menyanyi dangdut. Jadi syuting sambil menyanyi,” sergah Cupi Cupita.

Ini debut sinetron Cupi Cupita. Sadar tidak punya pengalaman akting, Cupi Cupita tidak sungkan bertanya kepada sutradara, kru, dan pemain-pemain senior Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten seperti Malih Tong Tong, Opie Kumis, dan Ali Zaenal. 

“Teman-teman banyak yang membantu dan mau berbagi pengalaman kepada aku. Mereka benar-benar sabar membimbing aku,” Cupi Cupita memuji. 

 

(han /gur)

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait