Youtuber Arief Muhammad dan Istri Wakili Indonesia di Film Thor: Ragnarok

TEEN.CO.ID | 17 Oktober 2017 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu YouTuber asal Indonesia, Arief Muhammad bersama istrinya, Tiara Pangestika, dikabarkan menjadi salah satu perwakilan Indonesia untuk mengikuti promosi film Thor: Ragnarok di Sydney, Australia.

Arief Muhammad dan Tiara Pangestika mendapat kesempatan untuk mengikuti proses syuting bersama dengan tim produksi dari Amerika Serikat.

Di proyek tersebut, Arief Muhammad dan Tiara Pangestika akan berperan sebagai Saakarian atau rakyat Planet Sakaar. Planet Sakaar sendiri adalah sebuah tempat yang akan menjadi tempat perkelahian Hulk dan Thor.

Di video yang diunggah Arief Muhammad di akun Instagram-nya, dia tampak mengenakan pakaian serba hijau ala Saakarian. Video tersebut juga menampilkan beberapa adegan seperti para Saakarian yang berlarian di planet Saakar.

Sementara itu, hingga sekarang belum ada kabar apakah video yang menampilkan Arief Muhammad dan Tiara Pangestika itu akan ditayangkan di film aslinya atau hanya sekedar untuk promosi.

Arief Muhammad dan Tiara Pangestika juga sempat mewawancarai sutradara film tersebut, Taika Waiti hingga pemainnya seperti Mark Rufallo dan Chris Hemsworth.

Film Thor: Ragnarok kabarnya telah tayang perdana di beberapa lokasi, namun film ini baru akan dirilis secara serentak di bioskop-bioskop Amerika Serikat pada 3 November mendatang.

 

TEEN.CO.ID

 

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait