Thunder Eks MBLAQ - Caitlin Halderman Bertemu di Film Forever Holiday In Bali

Andira Putri | 26 Oktober 2017 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel MBLAQ, Thunder, siap debut akting di Indonesia. Thunder membintangi film kolaborasi Indonesia dan Korea Selatan berjudul Forever Holiday In Bali.

Forever Holiday In Bali mempertemukan Thunder dengan Caitlin Halderman. Mereka berperan sebagai anak muda dengan latar belakang berbeda yang bertemu di Bali.

Thunder memerankan Kay, selebriti Korea Selatan yang sukses menggapai mimpi. Kay lantas didera kebimbangan. Kay mulai mempertanyakan hidup dan kebahagiaan setelah ibunya meninggal dunia.

Sementara Caitlin Halderman dipercaya menjadi Putri. Karakter ini merupakan seorang gadis asal Bali yang bekerja keras demi keluarga. Putri bahkan harus mengubur mimpi untuk menjadi perancang busana karena harus menopang hidup keluarganya.

Pertemuan di Bali membuat Kay dan Putri tertarik satu sama lain. Apakah mereka bisa bersatu sekaligus saling membantu untuk menemukan tujuan hidup mereka? Anda baru bisa tahu jawabannya saat Forever Holiday in Bali tayang awal tahun 2018!

Lewat Forever Holiday In Bali, Thunder berharap bisa memberikan semangat bagi masyarakat Indonesia. “Film ini penuh dengan kegembiraan sehingga cocok untuk keluarga,” kata adik Sandara Park ini dalam konferensi pers di Jakarta Fashion Week (JFW) 2018, Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (25/10).

Forever Holiday In Bali disutradarai oleh Ody C. Harahap. Selain Thunder dan Caitlin Halderman, film ini turut dibintangi oleh Reza Aditya, Sonia Alyssa, dan Kim Sa Kwon.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait