Dalam Film DreadOut, Caitlin Halderman Hadapi Sejumlah Hantu Lokal

Desi DK | 27 November 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesia merupakan negara dengan banyak cerita mistis. Dengan keberadaan makhluk astral yang tidak bisa dilepaskan dikalangan masyarakat. Berbicara dengan makhluk astral, game DreadOut merupakan salah satu video game horor lokal yang akan tayang pada awal tahun 2019.

Keunikan pada film Dreadout adalah kisah petualangan Caitlin Halderman sebagai Linda. Bersama teman-temannya Linda menyelamatkan diri dari serangan para hantu seperti Pocong, Kuntilanak, Tuyul, Sundel Bolong, Babi Ngepet dan Hantu Kebaya Merah.

Dalam film DreadOut, kuntilanak berpakaian putih polos yang menjadi hantu khas Indonesia yang paling populer. Sosok kuntilanak sendiri menjadi hantu yang cukup menyeramkan dalam film DreadOut karena kemunculannya sering kali mengagetkan penonton.

Sosok hantu pocong di film DreadOut bertolak belakang dengan versi pocong pada umumnya. Di film DreadOut pocong tidak lagi lompat-lompat. Dalam film DreadOut pocong dibalut kain kafan, wajah berwarna merah menyeramkan, dan membawa senjata.

Goodhouse merasa tersanjung karena dipercaya oleh digital happiness untuk mengangkat game legendaris ke layar lebar. Bersama Kimo Stamboel sebagai sutradara difilm ini untuk menerjemahkan game horor menjadi suatu karya film. ‘’Diharapkan melalui game yang difilmkan dapat menjadi pelopor bagi para gamers dan developer game indonesia untuk semakin semangat dalam berkarya di industri kreatif.’’ Ujar Wida Handoyo, Produser film DreadOut.

(des / wida)

Penulis : Desi DK
Editor: Desi DK
Berita Terkait