Tujuh Tahun Vakum, Padi Kembali ke Formasi Lengkap dan Siap Tampil Kembali

Supriyanto | 27 Oktober 2017 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Festival musik bergengsi nasional Authenticity Fest 2017 kembali digelar di lima kota besar Indonesia, Lampung (4 November), Palembang (11 November), Bandung (18 November), Yogyakarta (25 November), dan Makassar (9 Desember).

Anes Rembes selaku promotor mengatakan, rangkaian event kali ini sangat berbeda dengan Authenticity yang bergulir sejak tahun lalu. 

"Authenticity Fest 2017 siap menyajikan sesuatu yang baru dengan dibalut berbagai kreativitas. Mulai dari musik, art, dan seni lainnya," kata Anes Rembes saat jumpa pers di Ecology Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Authenticity Fest 2017 juga menjadi ajang untuk pertama kalinya grup band Padi tampil dengan formasi lengkap.

Ya, band pop kenamaan itu telah memutuskan comeback lewat Padi Reborn setelah vakum selama tujuh tahun.

"Udah bertahun-tahun ngajak Padi, trus ngomong ke Piyu dan akhirnya ngobrol juga sama Pak Albert (manager Padi) dan diceritakan soal kembalinya Padi. Kebetukan mereka kembali akhir bulan ini makanya kami ajak," beber Anes.

Para personel Padi pun menyambut baik gelaran Authenticity Fest 2017. 

Grup yang diisi Fadly, Yoyo, Piyu, Rindra, dan Ari itu bakal tampil dalam empat jadwal, yakni Palembang, Bandung, Yogyakarta dan Makassar.

"Syukur alhamdulillah, selama tujuh tahun kami melakukan sesuatu di luar Padi. Akhirnya tahun ini emang udah niat balik lagi. Nyusun manajemen dan tiba-tiba ada tawaran tur dari Authenticity Fest. Makanya langsung mau," terang Yoyo, gitaris Padi.

"Kami sudah kangen sama Sobat Padi. Jadi tur ini akan jadi momen kembalinya kami juga," tambah Rindra.

Selain Padi Reborn, Authenticity Fest 2017 juga bakal dimeriahkan sederet pengisi acara lainnya, yaitu, Ari Lasso, The Upstairs, Danilla, Diskopantera, Pure Saturday, Scaller, Bottlesmoker, dan lainnya.

"Semua musisi siap menghadirkan keseruan di setiap kotanya," pungkas Anes.

 

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait