Trailer Film Keluarga Tak Kasat Mata Hadirkan Suasana Mencekam

Ari Kurniawan | 1 November 2017 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang penayangan di bioskop 23 November 2017 mendatang film Keluarga Tak Kasat Mata merilis trailer resmi. 

Trailer film garapan Max Pictures tersebut menampilkan suasana yang hitam dan mencekam. Diawali dengan sosok wanita yang ada di dalam mobil merasa ketakutan. Kemudian muncul sosok hantu nenek-nenek, dengan suara lirih mengucap bahasa Jawa, "Kulo nyuwun tulung".

Produser Max Pictures, Ody Mulya, mengungkapkan trailer film Keluarga Tak Kasat Mata dibuat atas dasar dialog dengan para anggota keluarga tak kasat mata. Ia berharap trailer ini bisa mewakili filmnya. 

"Saya melihat trailer ini bisa mewakili cerita filmnya. Mudah-mudahan penggemar Keluarga Tak Kasat Mata bisa menerima dengan positif trailer ini," ungkap Ody, dalam keterangan persnya. 

Keluarga Tak Kasat Mata diangkat dari kisah nyata penulisnya, Genta. Cerita ini lebih dulu ditampilkan Genta di forum dunia maya dan mendapat hampir 10  juta viewers. 

Film Keluarga Tak Kasat Mata Dibintangi oleh Deva Mahenra, Aura Kasih, Wizzy, Kemal Palevi Ganindra Bimo, Miller Khan, Gary Iskak, dan Tio Pakusadewo.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait