Ario Bayu Diserang Puluhan Zombie di Mall

Ari Kurniawan | 20 November 2017 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengunjung Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (19/11), dikejutkan oleh pemunculan puluhan mayat hidup atau zombie. Tak kurang dari 50 zombie menebar teror ke berbagai penjur mall.

Hingga kemudian muncul Ario Bayu, yang mencoba mengalihkan perhatian para Zombie agar mengejar dirinya. Ario berlarian kesana dan kemari untuk menghindari serangan Zombie. Beruntung, di saat yang sama muncul rekan-rekannya, yakni Nirina Zubir, Arifin Putra, dan Cornelio Sunny. Upaya mereka berakhir sukses lewat alunan lagu Poco Poco yang dibawakan Saykoji.

Adegan tadi tentu bukan kejadian nyata. Aksi Ario Bayu, Nirina Zubir, Arifin Putra, dan Cornelio Sunny, merupakan bagian dari rangkaian promosi film terbaru mereka, 5 Cowok Jagoan

"Yanto yang diperankan Ario Bayu sedang menjalankan tugasnya bersih-bersih di mall terus diserang zombie. Sebagai teman kami harus bantu menyelamatkan dia," ungkap Arifin Putra. "Kami dikasih masukan sama teman kami satu lagi, Acho. Dia bilang kalau mau menyalamatkan Yanto harus mainin Poco Poco," sambungnya.

Dalam film diceritakan lagu Poco Poco menjadi andalan 5 Cowok Jagoan dalam mengalihkan perhatian para Zombie. Apa hubungan Zombie dengan lagu Poco Poco?

"Kami nggak bisa bilang sekarang, jadi harus nonton filmnya. Ada alasan yang sangat kuat, logis, ada sejarah kenapa sampai begitu," kata Arifin Putra.

Film 5 Cowok Jagoan dijadwalkan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 14 Desember 2017. Film garapan Anggu Umbara ini juga dibintangi oleh Dwi Sasono dan Muhadkly Acho. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait