Malam Tahun Baru, Ruth Sahanaya Siap Hibur Penggemar di Cirebon

Supriyanto | 5 Desember 2017 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruth Sahanaya memilih menghabiskan malam pergantian tahun di kota Cirebon, Jawa Barat. Istri Jeffry Waworuntu itu akan mengisi acara di Grand Ballroom, The Luxton Cirebon Hotel & Convention pada Minggu, 31 Desember 2017.

Ruth Sahanaya akan mengibur para penggemarnya dalam konser mini bertajuk New Year's Eve Dinner with Ruth Sahanaya.

Penyanyi yang akrab dipanggil Uthe itu mengaku tak pernah memandang rendah kota yang masuk kategori second city. Meski malam pergantian tahun banyak tawaran di Jakarta, Ruth merasa bangga bisa mengisi acara di Cirebon.

 

 

"Saya pribadi sebenarnya tidak terlalu heran kenapa saya bisa ditempatkan atau bisa dapat undangan dari kota Cirebon. Karena saya sudah termasuk bukan tempat asing di Cirebon. Saya suka dipanggil acara private function atau wedding tapi ini pastinya lebih spesial lagi karena dapat kepercayaan saya harap ini bisa berjalan dengan baik," ujar Ruth Sahanaya dalam jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (5/12).

Pada aksi panggung New Year's Eve Dinner with Ruth Sahanaya nanti, Uthe akan tampil dengan 20 lagu selama 90 menit dan diiringi oleh band. Dengan mengangkat tema Wonderfull Indonesia, ia akan tampil dengan dua buah baju, salah satunya adalah batik Cirebon.

"Memang saya selalu berusaha dengan mengikuti temanya. Dan ini Wonderfull Indonesia  akan ada dua look dan menghadirkan batik Cirebon," pungkas Ruth Sahanaya.

 

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait