Melihat Kedekatan Nadine Emmanuella dan Ruth Sahanaya

TEMPO | 24 Oktober 2017 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nadine Emmanuella merupakan putri pertama penyanyi Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu. Hubungan Nadine Emmanuella dengan Ruth Sahanaya sangkat akrab. Bahkan saking dekatnya, keduanya tampak seperti teman.

Saat Ruth Sahanaya berulang tahun ke-51 pada 1 September lalu, Nadine Emmanuella mengunggah foto bersama ibunya dengan latar balon berwarna hijau dan hitam. Keduanya berpose dengan gaya yang unik, seperti saling meledek. Nadine Emmanuella tampak menjulurkan lidahnya seolah ingin menjilat pipi Ruth Sahanaya, sementara ekspresi Ruth Sahanaya melirik, mengangkat alis kirinya, sambil menggigit separuh bibir seperti khawatir.

Menyertai unggahan itu, Nadine Emmanuella menuliskan kekaguman kepada Ruth Sahanaya. "Mamacita bikin aku frustrasi karena semakin bertambah usiamu, tapi penampilanmu kian terlihat muda." Nadine juga menuliskan selalu takjub dengan ibunya dan menjadikannya panutan karena sebagai ibu dan guru musik, Ruth Sahanaya telah membuatnya bangga telah menjadi putrinya. 

Saat menghadiri acara Fashion Nation: ICONIC Women 2017 di Senayan City pada 12 April 2017, Ruth Sahayana dan Nadine Emmanuella juga tampil kompak mengenakan batik. Sebagian orang menilai ibu dan anak ini tampak mirip kembaran.

Selain mengidolakan ibunya, Nadine Emmanuella juga berharap kisah kasihnya akan berjalan seperti kedua orang tua mereka. "Pernikahan kalian menjadi inspirasi bagiku untuk menjalin hubungan yang kekal," tulis Nadine Emmanuella di akun Instagramnya saat mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan yang ke-23, sambil mengunggah foto pernikahan Ruth Sahanaya dengan Jeffry Waworuntu,

<small grey;="" font-style:="" italic;="" font-size:="" 11px;="" line-height:="" 0em;"="">TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait