Tahun Depan Sheryl Sheinafia Ingin Fokus di Musik

Andira Putri | 13 Desember 2017 | 23:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sheryl Sheinafia membocorkan rencananya di 2018. Untuk tahun depan, Sheryl Sheinafia berencana fokus dalam bidang musik.

Sheryl Sheinafia ingin merilis single baru pada 2018. Belum ada rencana terkait peluncuran album

"Sekarang lagi fokus ke musik dulu. Next album masih belum. Cuma single baru ada pastinya," ujar Sheryl Sheinafia ketika ditemui setelah premiere Star Wars: The Last Jedi di Mall Kelapa Gading XXI, Jakarta Utara, Selasa (12/12).

Sheryl Sheinafia tidak bercerita banyak soal proyeknya di 2018. Namun, Sheryl Sheinafia memastikan akan langsung workshop musik pada awal tahun depan.

"Pastinya di bulan Januari ini aku workshop," imbuh Sheryl Sheinafia. Meski berniat fokus dalam bidang musik, Sheryl Sheinafia tetap terbuka dengan bidang lain.

Sheryl Sheinafia juga ingin terus melanjutkan karier di dunia film. "Hopefully, aku juga menunggu film baru. Untuk tahun depan, aku belum bisa bocorin. Ya rencananya 2018 aku ada satu (film)," tutur Sheryl Sheinafia.

Karier Sheryl Sheinafia melambung di tahun ini, baik di bidang musik dan film. Single "Sweet Talk", hasil kolaborasinya dengan Rizky Febian dan Chandra Liow, mencuri perhatian di dunia maya. Kemudian Sheryl Sheinafia juga sukses meraih nominasi FFI 2017 lewat perannya dalam film Galih dan Ratna.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait