Song Song Couple Menikah, Sheryl Sheinafia : Hari Patah Hati Banyak Banget Ya

Altov Johar | 2 November 2017 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan hanya pernikahan Song Joong Ki dengan Song Hye Kyo saja yang disebut-sebut sebagai hari patah hati. Pernikahan selebriti Indonesia pun tak lepas dari sebutan demikian.

Sebut saja saat pernikahan Fedi Nuril dengan Vanny Widyasasti, pernikahan Sandra Dewi dengan Harvey Moeis, atau yang terbaru pernikahan Hamish Daud dengan Raisa. Rupanya, Sheryl Sheinafia memperhatiakan fenomena itu.

"Kayaknya hari patah hati banyak banget ya sekarang. Semuanya mulai menikah, tapi memang everyone has to get married," kata Sheryl Sheinafia, di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (1/11).

Menurut Sheryl Sheinafia, yang menarik dari pernikahan Song Joong Ki dengan Song Hye Kyo adalah banyaknya orang-orang yang datang ke Korea demi melihat langsung kebahagiaan mereka.

"Itu lucu banget sih dedikasinya buat K-Drama lovers. Pokoknya I'm very happy karena dari fotonya mereka cocok banget," ujarnya.

Terkait hastag hari patah hati, hal itu tidak berpengaruh kepada Sheryl Sheinafia. Namun dia memang  mengidolakan Song Hye Kyo, karena gayanya yang selalu tampil keren.

"Jai aku nggak patah hati. Aku senang senang aja sih," pungkas Sheryl Sheinafia. 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait