Ketika Titiek Puspa Pertanyakan Keberadaan Pacar Sheryl Sheinafia

Altov Johar | 1 November 2017 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di perayaan ulang tahun Titiek Puspa yang ke-80, ada satu pertanyaannya kepada Sheryl Sheinafia yang menarik perhatian tamu yang hadir. Titiek menanyakan keberadaan pacar Sheryl.

Sheryl Sheinafia memang datang bersama Vadi Akbar, adik dari Vidi Aldiano. Belakangan berhembus kabar, keduanya sedang menjalin asmara. Terkait pertanyaan Titiek Puspa, Sheryl menanggapnya candaan belaka.

"Hahaha. Sebenarnya sih karena Eyang itu iseng, Eyang tuh iseng banget. Aku apa-apa ditanyain, pacar aku mana, kapan keluarin album baru, mana karya terbarunya, ditagih setiap kali ketemu," ujar Sheryl di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (1/11).

Sheryl mengaku sangat dekat dengan Titiek Puspa. Maka itu dia sengaja menyempatkan datang di perayaan ulang tahun Titiek yang ke-80 tahun. Sheryl menganggap Titiek Puspa layaknya Eyang sendiri.

 

 

"Karena aku udah seperti keluarga sendiri, sangat hangat kehadirannya. Setiap kali ketemu meski cuma beberapa detik, aku tuh merasa Eyang ngemong banget. Kayak eyang sendiri," tuturnya.

Kembali disinggung tentang pacar yang dimaksud Titiek Puspa, Sheryl enggan menjawab. Begitu juga soal kedekaannya dengan Vadi Akbar, yang mengantarnya ke ultah Titiek Puspa.

"Hahaha, thank you ya semuanya, daahh," ucap Sheryl Sheinafia

 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait