The Sacred Riana Juara ASIAs GOT TALENT 2017

Christiya Dika Handayani | 15 Desember 2017 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - The Sacred Riana berhasil membanggakan Indonesia. Kamis (14/12) malam, Riana diumumkan sebagi juara pertama dalam ajang Asias Got Talent.

Dalam ajang yang diikuti oleh 27 negara di Asia itu, Riana berhasil mengalahkan peserta lain dan berhak membawa pulang hadiah sebesar USD 100 ribu.

Sesuai dengan karakternya, tidak ada ekspresi yang ditunjukkan The Sacred Riana saat mendengar dirinya menjadi juara. Seperti yang terekam dalam video yang diunggah di akun Youtube Channel resmi Asias Got Talent.

Saat ditanya mengenai perasaannya, Riana pun hanya terdiam tidak memberikan jawaban, meski pembawa acara terlihat menyodorkan microphone kepada Riana. Yang terlihat bahagia justru Anggun yang berada di meja juri. Anggun terlihat berjingkrak sambil berteriak saat mendengar nama Riana yang keluar sebagai juara.

Netizen lantas memberikan ucapan selamat untuk The Sacred Riana. Tidak hanya ucapan selamat, ada pula netizen yang mengungkapkan Riana pantas dijadikan panutan.

"Congrats the sacred Riana, we love you," komentar netizen. "Bisa jadi panutan, TIDAK BANYAK BICARA TAPI BERPRESTASI," kata netizen lain.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait