Aura Kasih Ungkap Daya Tarik The Sacred Riana Di Atas Panggung

Wayan Diananto | 3 Maret 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hamil tak menyurutkan semangat Aura Kasih (31) untuk mempromosikan film terbarunya, The Sacred Riana Beginning. The Sacred Riana Beginning merupakan film horor kedua Aura Kasih. Sebelumnya, ia membintangi Keluarga Tak Kasat Mata yang mengumpulkan 700 ribu penonton lebih. Aura Kasih mengungkapkan alasannya kembali ke genre horor.

"Alasan saya karena ada Sacred Riana. Mata saya tertuju kepadanya saat tampil di America's Got Talent. Saya jatuh hati pada performa, ekspresi, dan kemasan pertunjukan Riana secara keseluruhan. Lalu manajer saya mengabari Sacred Riana akan dibuatkan film. Saya ditawari dan tertarik tapi berpikir, bagaimana mau bikin film kalau dia hampir enggak pernah mengobrol. Ekspresinya datar banget. Di situlah menariknya," ungkap Aura Kasih saat berkunjung ke kantor tabloidbintang.com, di Jakarta.

Bagi Aura Kasih, The Sacred Riana daya tarik sekaligus tantangan. Ia kemudian meminta sinopsis dan skenarionya. Setelah membaca, Aura Kasih menyimpulkan film ini akan berbeda dengan horor sebelumnya. Kali pertama bertemu dengan Riana, Aura Kasih tidak mengobrol sama sekali.

"Karena Riana di film ini menjadi Riana. Sementara saya sebagai guru BP sekaligus psikolog yang menangani anak indigo atau anak yang memiliki kelebihan khusus. Salah satu siswanya Riana. Banyak yang mengeluh tingkahnya aneh. Untuk peran ini saya enggak melakukan riset khusus, hanya berpijak pada naskah, dan menonton beberapa film dengan tema serupa," imbuh Aura Kasih, Jumat (1/3) kemarin.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait