Aura Kasih Ungkap Status Suaminya yang Duda Satu Anak

Christiya Dika Handayani | 21 Februari 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat tertutup, Aura Kasih kini semakin terbuka soal rumah tanggannya dengan pria asal Brasil bernama Eryck Amaral. Diketahui, setelah sebelumnya menggelar nikah siri di Bangkok, Aura Kasih akhirnya meresmikan pernikahan dengan Eryck pada 26 Desember 2018 lalu di Jakarta.

Meski jarak usia Eryck yang terpaut cukup jauh darinya, yakni 8 tahun lebih muda, tak jadi pengahalang bagi keduanya untuk menikah. Kini, Aura Kasih dan Eryck Amaral pun tengah berbahagia menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Ternyata sebelum resmi menikahi Aura Kasih, Eryck berstatus seorang duda. Pria yang berprofesi model itu sudah pernah menikah. Dari pernikahan itu, Eryck bahkan telah dikaruniai satu orang anak. Hal ini diungkap Aura Kasih dalam acara Good Friend iNews yang dipandu oleh Alvin Adam.

"Tapi memang dia (Eryck) sudah menikah sebelumnya?" tanya Alvin Adam seperti yang dikutip dari kanal YouTube Good Friend iNews, Kamis (21/2).

"Udah, udah pernah, udah di Brasil," ungkap Aura Kasih.

Namun Eryck telah berpisah dari istrinya terdahulu. Meski demikian, hubungan Eryck dan mantan istrinya masih baik hingga saat ini dan masih kerap berkomunikasi. Aura Kasih bahkan mengaku jika dirinya sudah pernah melihat anak Eryck dari pernikahannya terdahulu lewat video call.

"Tapi udah pisah. (Hubungannya) masih baik, aku juga sering banget liat baby-nya dia. Istrinya juga sudah menikah lagi dan punya baby lagi," sambung Aura Kasih.

"Udah pernah liat (anaknya). Sering video call," kata Aura Kasih.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait