Film Perdana Bergenre Horor, Prabu Revolusi: Apes Banget

Abdul Rahman Syaukani | 12 Maret 2019 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter berita Prabu Revolusi ikut main dalam film The Secred Riana bersama Aura Kasih, Citra Prima, Agatha Chelsea, Riana, dan yang lainnya.

Prabu Revolusi mengatakan dirinya ditawari untuk bermain film arahan sutradara Billy Christian lewat sosial media. Namun dia cukup terkejut ketika diberi tahu film yang ditawarkan kepadanya tersebut bergenre horor.

"Kok film pertama saya harus horor ya? Apes banget," kata Prabu Revolusi dalam jumpa pers di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (11/03) malam.

Meski tidak terlalu tertarik untuk main film horor, Prabu Revolusi mau terlibat dalam project film The Secred Riana karena tertarik dengan sosok Riana, pesulap ahli telekinesis yang sudah mengharumkan nama bangsa di luar negeri lewat Asia Got Talent.

"Terus dikasih tahu ini film tentang Riana. Riana berkibar di luar negeri dan saya ingin menjadi bagian dari film itu. It's something big," tutur Prabu Revolusi.

Kerap membawakan berita tentang Riana, suami Zee Zee Shahab itu jadi penasaran untuk melihat sisi pribadi Riana. Dan Prabu Revolusi senang dirinya akhirnya tahu tentang sosok wanita di balik karakter Riana.

"Keingintahuan saya tentang Riana terjawab ya. Riana harus mendapat porsi yang banyak di Indonesia," kata Prabu Revolusi.

(man / gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait