The Sacred Riana Main Film, Publik Mempertanyakan Hal Ini

Wayan Diananto | 2 Maret 2019 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marie Antoinette Riana Graharani (26) alias The Sacred Riana akhirnya main film. Ia membintangi The Sacred Riana Beginning yang disutradarai Billy Christian. Dalam film itu, ia beradu akting dengan Aura Kasih. Selama ini, The Sacred Riana tak pernah bicara. Publik bertanya, apakah di film itu, The Sacred Riana akan bicara?

Melalui manajernya, Bow Vernon, The Sacred Riana menjelaskan, "Dialognya mungkin 60 sampai 70 persen. Lumayan banyak. Orang yang belum pernah mendengar suara Riana akan mendengar lebih sering." Saat menerima tawaran main film, The Sacred Riana menyadari, produksi layar lebar memiliki skenario dan dialog, sementara ia identik dengan hening.

"The Sacred Riana memang tak banyak bicara namun saat ingin menyampaikan sesuatu, ia akan menjawab. Di film ini, untuk kali pertama, Riana akan berdialog lebih banyak. Sejak awal saya meminta Riana reading dengan Billy Christian dulu sampai saling mengerti. Kemudian setiap pemain yang punya dialog dengan The Sacred Riana reading empat mata dulu. Setelah itu baru digelar reading bersama seluruh pemain," Bow Vernon menjelaskan.

Syuting The Sacred Riana Beginning di Bogor selama seminggu, kemudian pindah ke Tegal, Jawa Tengah, sekitar 3 minggu. Banyak pemain yang merasakan hal aneh saat syuting di Tegal, khususnya di pabrik gula Pangkah. Namun The Sacred Riana tak merasakan sesuatu yang janggal. "Syutingnya relatif lancar, enggak banyak retake. Paling hanya masalah blocking," Bow Vernon menambahkan.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait