Alasan The Sacred Riana Mau Main Film Layar Lebar

Wayan Diananto | 3 Maret 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - The Sacred Riana (26) membintangi film horor The Sacred Riana Beginning. Dalam film itu, ia menjadi diri sendiri. Ketika berkunjung ke kantor tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, Jumat (1/3) kemarin, The Sacred Riana mengungkapkan alasannya membintangi film horor. Melalui manajernya, Bow Vernon, The Sacred Riana menjelaskan saat tampil di panggung, ia selalu menyampaikan cerita.

"Saat tampil dengan konsep Rumah Boneka misalnya, Riana bercerita punya teman khayalan bernama Riani. Selama ini banyak orang bertanya mengapa Riana diam, kostumnya selalu seperti itu modelnya, Riani ini sebenarnya siapa, mengapa kepala Riana menggeleng, dan lain-lain. Kami ada penjelasan namun belum dibagikan ke publik. Nah, film ini menjelaskan sekaligus menjawab pertanyaan publik," urai Bow Vernon, siang itu.

The Sacred Riana menyadari proses pembuatan film sangat panjang. Dari praproduksi, syuting, penyuntingan, hingga promosi. Terkait promosi, The Sacred Riana siap berinteraksi dengan banyak orang dari bioskop ke bioskop. Riana bahkan siap mengajak teman-temannya promosi.

"Siapa yang dimaksud teman-teman The Sacred Riana? Kalian tunggu saja. Saya baru bisa menjelaskan sampai di situ," beri tahu Bow Vernon. Ia menambahkan, "Setelah merilis film, kami akan menggelar tur ke sejumlah negara di Asia. Awalnya mau tur bulan April. Namun karena film baru dirilis Maret, kami mundur ke pertengahan tahun ini."

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait