Film Surat Cinta Untuk Starla 1 Juta Penonton, Caitlin Halderman Tak Terbebani

Andira Putri | 9 Januari 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Caitlin Halderman tengah menikmati sukses di awal tahun 2018. Film yang dibintanginya, Surat Cinta Untuk Starla telah ditonton lebih dari 1.000.000 orang hingga awal Januari.

Surat Cinta Untuk Starla sukses, Caitlin Halderman pun siap kembali menggebrak dengan film baru. Caitlin Halderman beradu akting dengan mantan personel MBLAQ, yaitu Thunder dalam film Forever Holiday In Bali. Film ini dijadwalkan tayang pada Kamis (11/1).

Pencapaian Surat Cinta Untuk Starla bisa dibilang sebagai tolok ukur dari publik untuk Caitlin Halderman. Ada harapan Caitlin Halderman bisa mencetak box office lagi lewat Forever Holiday In Bali.

Caitlin Halderman sendiri tidak ingin menganggapnya sebagai beban. “Sebenarnya nggak sih. Ini lebih ke tantangan aja. Mudah-mudahan all goes well,” kata Caitlin Halderman dalam konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Selasa (9/1).

Setelah Surat Cinta Untuk Starla, Forever Holiday In Bali mendatangkan pengalaman baru bagi Caitlin Halderman. Pasalnya, film ini merupakan proyek kolaborasi Indonesia dan Korea Selatan.

“Aku bersyukur mencoba sesuatu yang baru. Ini rumah produksinya dari Korea Selatan, tapi arahan dari Bang Ocay (sutradara Ody C. Harahap) di mana dia orang Indonesia. Ke depannya, aku berharap bisa bermain film lagi,” pungkas Caitlin Halderman.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait