Pesan Michelle Ziudith Buat Netizen: Percayalah Pada Cinta yang Kalian Punya

Wayan Diananto | 20 Januari 2018 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk kesekian kalinya, Michelle Ziudith (22) beradu peran dengan Dimas Anggara dalam film London Love Story 3. Film ini tayang di jaringan bioskop pada Februari mendatang. Trailer film London Love Story 3 telah mengudara di situs berbagi video YouTube dan menerima beragam respons. Michelle Ziudith puas dengan reaksi warganet. Mereka geregetan bercampur sebal.

"Sebagian bertanya, 'Oh my God, kalian kenapa lagi sih, guys? Kenapa berat sekali cinta kasih kalian?' Lewat film ini, saya ingin memperlihatkan perjuangan cinta yang berat dan kedua pelakunya tetap menjalani dengan tegar. Bukan tidak mungkin hal seberat ini dialami juga oleh masyarakat. Amit-amit jika itu terjadi, saya dan Dimas Anggara hanya ingin berpesan, percayalah pada cinta yang kalian punya," urai Michelle Ziudith di Jakarta Selatan, pekan ini.

Dalam London Love Story, Michelle Ziudith berperan sebagai Caramel. Sementara Dimas Anggara memerankan Dave. Melalui film ini, Michelle Ziudith berharap pengalaman cinta Caramel-Dave bisa dijadikan referensi bagi pasangan lain dalam mengambil sikap. Masalah apa pun, kata Michelle Ziudith, bisa diselesaikan dengan komunikasi.

"Kalau sudah enggak cocok, kenapa mesti dipertahankan? Kalau masih sayang, ya sayangilah pasangan Anda. Tidak perlu bertele-tele dan jangan terlalu manja dalam menjalani hubungan. Yang penting kebersamaan," pungkas Michelle Ziudith.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait