Main Film London Love Story, Michelle Ziudith Merasa Dewasa Sebelum Waktunya

Wayan Diananto | 7 Januari 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Michelle Ziudith (22) bersiap meluncurkan film terbaru, London Love Story 3. Film ini menguatkan produktivitas Michelle Ziudith di layar lebar setelah tahun lalu, ia merilis London Love Story 2 dan One Fine Day. Baginya, London Love Story memiliki arti penting dalam sejarah kariernya. Ia menerima proyek itu tiga tahun lalu.

"Ya, tiga tahun lalu saya syuting London Love Story. Saya ingat betul, usia saya kala itu baru 19 tahun. Film ini mengajari saya dewasa sebelum waktunya, ha ha ha! Saya belajar bagaimana pacaran dari film ini," seloroh Michelle Ziudith di Jakarta Selatan, pekan ini. Ia menambahkan, London Love Story 3 dibuat untuk memenuhi harapan penonton sekaligus menjadikan mereka bagian dari kisah cinta karakter Caramel yang diperankannya.

Menurut Michelle, mayoritas penonton berpikir kisah cinta Dave-Caramel akan berakhir bahagia. Bukan akhir bahagia yang hendak ditekankan London Love Story, melainkan prosesnya. Itu dimulai saat Dave dan Caramel jadian lalu terpisahkan oleh salah paham. Di jilid kedua, kebahagiaan mereka ternoda oleh orang ketiga yang datang dari masa lalu.

Senada dengan Michelle Ziudith, penulis skenario London Love Story, Tisa TS mengulas, "Saat diuji dengan salah paham, hubungan itu bisa diluruskan. Saat dicobai oleh orang ketiga, maka orang ketiga ini bisa disingkirkan. Kali ini, yang menguji cinta mereka adalah takdir. Apakah, keduanya bisa menghadapi sekuat mereka melintasi ujian sebelumnya?"

Mendekati perilisan London Love Story 3 di jaringan bioskop, Michelle Ziudith berharap, "Saya ingin penonton bisa merasakan beratnya ujian cinta sehingga mereka bisa bilang, 'Oh, gue tahu rasanya. Ini gue banget'."

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait