Dituding Lecehkan Personel TNI, Felicya Angelista Introspeksi Diri

Christiya Dika Handayani | 22 Januari 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Felicya Angelista dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Minggu (21/1) dengan tuduhan menghina dan melecehkan prajurit TNI oleh ormas Pembela Kesatuan Tanah Air Bersatu (Pekat IB) . 

Laporan itu buntut dari game di program Dahsyat RCTI pada Jumat (19/1). Dalam permainan itu, seorang prajurit TNI Angkatan Darat memakan roti yang diikat ke kaki Felicya Angelista. Adegan tersebut rupanya mengundang kontroversi dan banyak yang menghujat Felicya Angelista.

Merespons hal itu, Felicya Angelista kemudian mengunggah video permintaan maaf pada Minggu (21/1). Dalam video tersebut, Felicya Angelista mengakui kesalahannya dan tidak bermaksud merendahkan apalagi menghina prajurit TNI.

Felicya Angelista pun berjanji akan introspeksi diri dan berjanji tidak mengulangi kesalahan yang sama.

"Semua ini akan saya jadikan pelajaran untuk mengevaluasi diri saya agar bisa lebih baik ke depannya, baik secara pribadi maupun profesi," ucap Felicya Angelista melalui akun @felicyangelista_

Dengan nada memelas dan merapatkan kedua telapak tangganya, Felicya Angelista pun memohon agar kesalahannya diampuni.

"Sekali lagi saya memohon maaf yang sedalam-dalamnya," tutup Felicya Angelista.

Sejauh ini, pihak RCTI sudah melayangkan permohonan maaf secara tertulis kepada TNI Angkatan Darat atas apa yang terjadi di program Dahsyat. Dalam surat permintaan maaf tersebut, RCTI berjanji untuk melakukan perbaikan dan lebih berhati-hati dalam mempersiapkan konten yang akan disajikan. 

Selain melayangkan surat, pihak RCTI juga sudah bertemu langsung dengan pihak TNI Angkatan Darat. 

(pri / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait