Babak Spektakuler Hari Pertama, Penampilan Abdul Dinilai Menurun

Altov Johar | 30 Januari 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Abdul di babak spektakuler Indonesian Idol 2018 hari pertama, dinilai kurang maksimal. Maia Estianty menilai penampilan Abdul di babak ini tak sebagus saat menyanyikan lagu berbahasa Inggris.

"Kamu itu kalau nyanyi lagu bahasa Inggris enak, tapi bahasa Indonesia enggak enak," ujar Maia Estianty di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/1) malam.

Menurut Ari Lasso, Abdul punya daya tarik yang kuat sebagai seorang penyanyi. Namun aksinya di babak ini dinilai menurun. Dikatakan Ari Lasso, banyak faktor yang bisa membuatnya demikian.

"Kamu di 2 minggu ini menurun. Banyak faktor pastinya, mungkin pemilihan lagu, aransemennya. Kita semua tau potensi kamu. Mudah-mudahan minggu depan ada perbaikan," kata Ari Lasso.

Armand Maulana justru melihat Abdul sempat mencuri perhatian di penampilannya. Akan tetapi, Armand Maulana mengkritik soal gaya berbusana Abdul, yang dinilai tidak sesuai dengan panggung spektakuler Indonesian Idol 2018.

"Saat modulasi ada penampilan kamu yang mencuri perhatian. Tapi bad news-nya baju lo enggak banget, buat gue enggak spektakuler. Apalagi ini ditonton seluruh Indonesia," pungkas Armand Maulana.

Pada abak spektakuler Indonesian Idol 2018 hari pertama, Abdul menjadi penampil keenam. Abdul membawakan lagu "Rahasia Hati" yang dipopulerkan grup musik Element.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait