Wah, Iqbaal Ramadhan Memantau Jumlah Penonton Dilan 1990 dari Amerika!

Wayan Diananto | 11 Februari 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua minggu terakhir demam film Dilan 1990 melanda masyarakat Indonesia. Pada pekan pertama penayangan, jaringan bioskop kebanjiran penonton. Bioskop yang menayangkan Dilan 1990 pernah mencapai 702 layar. Tak sampai seminggu, Dilan 1990 mengumpulkan 1,5 juta penonton. Saat Indonesia dilanda demam Dilan 1990, Iqbaal Ramadhan (18) tidak berada di Tanah Air. Iqbaal Ramadhan tengah bersekolah di United World College, Montezuma, AS.

Meski demikian, Iqbaal Ramadhan terus memantau jumlah penonton Dilan 1990. Hal tersebut disampaikan ibunda Iqbaal, Rike Dhamayanti dalam sesi wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com. "Iqbaal selalu memantau perkembangan jumlah penonton dari Amerika. (Saat jumlah penonton mencapai 4 juta) dia tidak langsung saya kabari, karena selisih waktu antara Jakarta dan Amerika cukup banyak," ujar Rike di Jakarta, pekan ini.

Rike mengatakan, Dilan 1990 menempati posisi penting dalam riwayat karier putranya. Mengingat, baru kali ini Iqbaal Ramadhan berhasil mengumpulkan jumlah penonton lebih dari sejuta. Disinggung kemungkinan Iqbaal Ramadhan syuting sekuel Dilan 1990, Rike enggan bicara lebih detail.

"Saya belum bisa bicara banyak soal itu. Yang jelas, Iqbaal sekarang kelas 3 SMA. Isnyaallah, Mei nanti kembali ke Tanah Air. Ia akan mendaftar ke salah satu universitas di Indonesia dan sebuah universitas di luar negeri. Harus ada rencana cadangan. Kalau keduanya diterima, tinggal pilih salah satu universitas," pungkasnya.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait