Iqbaal Ramadhan Ungkapkan Rasa Rindu untuk Vanesha Prescilla

Andira Putri | 10 Februari 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iqbaal Ramadhan memberikan pesan khusus kepada lawan mainnya dalam Dilan 1990, yaitu Vanesha Prescilla, Sabtu (10/2). Pesan muncul dalam akun YouTube rumah produksi Falcon Pictures.

Pesan berisi permintaan Iqbaal Ramadhan untuk Vanesha Prescilla. Iqbaal Ramadhan ingin Vanesha Prescilla menjaga kesehatannya.

Iqbaal Ramadhan juga mengaku rindu dengan Vanesha Prescilla. Pasalnya, Iqbaal Ramadhan saat ini tengah menempuh pendidikan di Amerika Serikat. Sementara Vanesha Prescilla sibuk mempromosikan Dilan 1990 di berbagai kota Indonesia.

“Buat Lia (panggilan Vanesha Prescilla), kamu sehat-sehat juga…Pokoknya kamu jangan sakitlah. Jangan stres. Sampai bertemu secepatnya antara di sana atau di sini…semoga. I miss you (Saya rindu kamu),” tutur Iqbaal Ramadhan.

Selain Vanesha Prescilla, Iqbaal Ramadhan turut memiliki permintaan kepada masyarakat Indonesia. Iqbaal Ramadhan berharap semakin banyak orang yang menyaksikan Dilan 1990 hingga bisa mencapai 7 juta penonton.

Jika Dilan 1990 mendapat 7 juta penonton, Vanesha Prescilla sempat berjanji untuk menyusul Iqbaal Ramadhan ke Amerika Serikat. Vanesha Prescilla akan menghadiri wisudanya.

“Kalau film Dilan (1990) ini berhasil menjadi film nomor satu terlaris sepanjang masa di Indonesia terus bisa mencapai 7 juta penonton Insya Allah amin, semoga keinginan Lia untuk datang ke graduation saya di sini bisa terwujud. Mari kita aminkan bersama-sama,” tambah Iqbaal Ramadhan.

Namun, Iqbaal Ramadhan sadar bahwa keinginan tersebut belum tentu terwujud. Jika urung terjadi, Iqbaal Ramadhan meminta masyarakat tidak kecewa.

“Tapi kalau misalkan karena satu dan lain hal itu tidak terjadi, teman-teman jangan sedih. Berarti memang belum rezeki Lia dan saya untuk bertemu disini. Mungkin nanti aja di Indonesia. Secepatnya saya akan kembali,” kata aktor utama Dilan 1990 ini.

(dira/ind)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait