Juri Indonesian Idol 2018 Rekomendasikan Makanan Ini ke Anne Marie

Altov Johar | 13 Februari 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang Idonesian Idol 2018 kedatangan penyanyi asal Inggris, Anne Marie. Ini kali pertama Anne Marie datang ke Indonesia.

Pada kunjungan pertamanya ini, kelima juri Indonesian Idol 2018, menyarankan Anne Marie mencicipi makanan khas Indonesia yang menggugah selera. Yap, selain dikenal dengan alamnya yang indah, Indonesia juga kaya akan wisata kulinernya.

Apa saja makanan yang direkomendasikan Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Bunga Citra Lestari dan Armand Maulana untuk Anne Marie?

"Mungkin Anne Marie harus mencoba rujak cingur sama sego pecel," ucap Ari Lasso dengan logat Inggris, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/2) malam.

Sementara Maia Estianty menyarankan salah satu makanan khas dari Surabaya. "Kalau favorit gue pempek. Tapi ada dari Surabaya, lontong balap," ujar Maia.

Kebanyakan juri menyarankan Anne Marie mencicipi makanan dari daerah asal mereka masing-masing. Judika dengan lepet khas Batak, atau Bunga Citra Lestari yang mengusulkan nasi Padang.

Lantas bagaimana dengan Armand Maulana yang diketahui berasal dari Jawa Barat? "Ada makan enak banget, favorit gue, B-A-T-A-G-O-R, Batagor. Harus coba," ucap Armand.

Penampilan Anne Marie menambah kemeriahan babak Top 10 Indonesian Idol 2018. Dia tampil menyanyikan dua lagu, Rockabye dan single terbarunya bersama Marshmello, Friends.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait