Top 9 Indonesian Idol 2018, Gaya Imut Ghea Terkesan Stagnan

Altov Johar | 20 Februari 2018 | 06:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ghea tampil kurang memuaskan di babak Top 9 Indonesian Idol 2018. Menyanyikan lagu I'm Yours yang dipopulerkan Jason Mraz, Ghea justru terkesan stagnan karena gaya imut yang menjadi andalannya.

"Dengan teknik kamu yang begini rasanya enggak ada perkembangan dari minggu ke minggu. Kembangkan lagi bakat kamu. Tadi ke belakang-belakanya banyak fals," ujar Maia Estiany, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/2) malam.

Ari Lasso pun memiliki penilaian yang sama. Menurut Ari, tidak semua lagu sesuai dieksekusi dengan pendekatan karakter menyanyi Ghea. Pun dengan lagu I'm Yours yang dinyanyikan Ghea malam ini.

"Penampilan kamu membawakan lagu Jason Mraz ini kurang memberikan magic seperti Ghea pada biasanya. Itu yang saya rasakan. Kalau lolos mudah-mudahan bisa jadi catatan buat kamu," kata Ari Lasso.

Meski menuai kritik, Ghea menjadi kontestan yang masuk zona aman dalam raihan vote. Bahkan Ghea lolos ke babak Top 8 Indonesian Idol 2018, bersama 7 kontestan lainnya. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait